Senin, 15 Juli 2013

Ketika semua investasi di guncang berbagai kendala ekonomi ada satu investasi yang selalu berjaya, itulah properti. Bagi sebuah kota berkembang Properti adalah tolok ukur sebagus mana perkembangan dan kekuatan ekonomi di daerah itu

Saya hidup di sebuah kota berkembang di ujung timur pulau jawa. saya sedang memulai bisnis dibidang developer dan saat ini saya sedang mengerjakan sebuah project ruko-rukan. Adalah hal yang baik jika pemikiran seseorang mulai beralih dari single fighter dalam sebuah bidang dunia bisnis aktif dan memulai menyisihkan waktu dan dana untuk membangun sumber keuangan lain dalam bentuk pasif namun mampu mengimbangi bahkan berpotensi menjadi salah satu kekuatan ekonomi untuk menyokong perjalanan mencapai impian hidup. Tentu saja disini yang hendak saya sampaikan adalah investasi properti yang selalu menjadi produk primadona yang stabil, masa demi masa.

saya menawarkan investasi di project saya RUKO-RUKAN (exclusive bisnis square) mulai harga 365jt untuk investor ada selisih harga khusus.

berlokasi dt tempat yang sangat strategis. jalan raya dua arah dilalui kendaraan umum, dekat dengan terminal bis, terminal bemo, pangkalan ojek, polres, rumah sakit, kantor pemerintahan, dept store, sekolah, wilayah pengembangan perumahan. investasi berlipat jangka dekat.

saya memberikan garansi untuk investor jika dalam setahun  bangunan berdiri anda jual kembali belum laku, saya akan beli kembali dengan harga sama 105%.

hubungi saya di:
0858 5452 6161
081 2300 63 707

kekuatanbaru@yahoo.co.id
kekuatanbaru123@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar